Senin, 28 Januari 2008

RhyNa's poEm



Pengecut!
Adalah Aku yang
Menutup diri dari sapaan matahari
Membiarkan hari-hari berlalu tanpa arti
yang tak kutulis dalam lembar-lembar sajak indah
yang menghiasi waktu-waktu semu ku
Aku
hanya seorang pengecut yang takut
merasakan anugrah-Mu
Aku hanya bisa
Terdiam!
membiarkan hati ku terkubur dalam gelap temaram
sembari mengharapkan kehidupan tanpa luka
yang mugkin tak akan pernah terjadi
Aku
hanya seorang pengecut
yang bersembunyi dibalik kekuasaan-Mu
yang hanya bisa menunggu keadilan-Mu membelaku
aku menutup diri
dari matahari yang menyalahkanku
karena aku hanya seorang pengecut yang takut
aku hanya bisa menutup hati
dari jerit dan tangis jiwaku
yang menyiksa desir-desir lara
Aku tak bisa berontak
karena
Aku hanyalah
seorang pengecut
yang berlindung
dibalik
kuasa-Mu

Tidak ada komentar: